Sinopsis Perewangan, Film Horor Indonesia yang Siap Mengglobal lewat Kerja Sama MD Pictures dan EST N8

Rabu, 09 Oktober 2024 - 17:38 WIB
loading...
Sinopsis Perewangan,...
MD Pictures bekerja sama dengan EST N8 untuk penjualan internasional film horor terbaru mereka berjudul Perewangan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - MD Pictures bekerja sama dengan EST N8 untuk penjualan internasional film horor terbaru mereka berjudul Perewangan. Film ini direncanakan tayang di biskop Tanah Air pada 24 Oktober 2024.

Perewangan disutradarai oleh Awi Suryadi yang dikenal atas karyanya, KKN di Desa Penari. Davina Karamoy, Restu Triandy (Andy /Rif), dan Shanty adalah beberapa nama bintang yang didapuk menjadi pemeran utama dalam Perewangan.

EST N8 sangat antusias menambahkan Perewangan ke dalam deretan konten Asia yang memikat dalam portofolio mereka.

“Kolaborasi EST N8 dan MD Entertainment di film Perewangan menunjukkan dedikasi kami untuk menghadirkan cerita-cerita inovatif yang memikat pasar global. Melalui kerja sama dengan MD dan Awi Suryadi, akan membuat proyek ini semakin istimewa. Kami tidak sabar untuk menayangkan film ini kepada penonton," kata Jaeson Ma, pimpinan EST Studios.



Dalam film Perewangan, penonton akan dibawa ke dalam kisah mencekam tentang Maya dan keluarganya yang diteror oleh kekuatan supranatural.

Terinspirasi dari thread viral di X, Perewangan mengungkap ritual kuno dan perjanjian dengan roh jahat demi kesuksesan. Karya ini menghadirkan horor yang tidak hanya menakutkan, tapi juga menggugah rasa penasaran
tentang sisi gelap kehidupan sehari-hari, menjadikannya salah satu film horor paling dinantikan tahun ini.

Sinopsis Perewangan

Berbagai teror dan peristiwa janggal menghantui hidup Maya sekeluarga. Maya mencurigai Pakde dan Budenya yang selalu mengincar harta keluarga Maya satu-satunya, yaitu rumah serta tanah milik Sudarsih (ibu Maya) yang didapat dari kakek mereka.

Namun, ada kekuatan yang lebih besar dan jahat. Wujud dari keserakahan manusia, makhluk yang membantu mencapai kejayaan materi dengan bayaran nyawa orang-orang yang dikasihinya. Kini, makhluk tersebut mengincar seluruh keluarga Maya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0924 seconds (0.1#10.140)